Rabu, 05 Agustus 2009

hasrat sang bujang

untunglah saat ini gwe masih berstatus 'bujangan'. jadi ingin ketawa kalo mengulang kata 'bujang'. barusan tadi pacar gwe sms: "awas kalo lagi browsing jangan liat yang nggak-nggak, ntar matanya tambah rusak lo". hehehe

padahal, namanya bujang yang gwe yakin hampir 90% bujangan di jakarta ini pasti fikirannya sedikit ngeres. kalo lagi gak sibuk di kantor atau kampus, apalagi yang selalu atau tiba-tiba menghantui kalo nggak sekwilda dan paha baik cewek ataupun cowok. maklum aja dvd atau vcd di glodok dan ditempat lain termasuk di M2S ini banyak yang bertema "pemuas nafsu bujang", karena sangat laris di pasaran. sekali melihat bahkan ketagihan, bahkan sampai dipraktekin.

gwe teringat waktu gwe kemarin-kemarin cerita ke pacar gwe kalo gwe suka nonton bokep n browsing xxx. hehehe gwe sih jujur aja, namanya juga pacar masa kaya gituan harus ditutupin juga. makanya kalo dia tau gwe lagi di warnet/ browsing di kantor, selalu ngingetin untuk jangan ini jangan itu. gwe malah senyum-senyum sendiri.

kata ahli kedokteran sih umur-umur segini tuh hormonnya lagi deras-derasnya, gak bisa kosong pikiran, gak bisa ngeliat yang molek-molek selalu aja langsung terkoneksi ke otak dan jakun juga 'adek tersayang'. makanya perlu pelampiasan agar hormon tersebut dapat tersalurkan. tinggal kita pilih caranya sendiri. mau yang halal, haram, sendiri atau cari pasangan. ya...umur-umur kayak gwe kan harusnya udah punya otak untuk mengambil keputusan sendiri. karena kalo kita sudah salah ambil jalan, kadang susah untuk muter baliknya.

sory sayang...kalo udah di depan komputer kadang-kadang nafsu lebih mempropaganda daripada sms dari kamu. hehehe

( copy from dentascoretan.blogspot.com 03 jan 2009 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar