Rabu, 05 Agustus 2009

mudah JATUH CINTA atau mudah MEMBENCI (lebih baik mana?)

puji syukur, pekan-pekan terakhir ini hidup gwe terasa lebih indah. tentunya bukan karena gajian atau dapet bonus (orang tanggal tanggung gini). ada seseorang yang hadir menjadi teman baru, teman yang dapat mengisi tempat di hati gwe, teman yang bisa mewarnai kehidupan gwe. meskipun gwe gak terlalu muluk mengharapkan keindahan yang berlebihan dalam pertemanan ini, paling tidak suka dan duka pasti akan terasa mengisi babak baru hari-hari berikutnya.

selama ini gwe agak tertutup dan sedikit sekali mempunyai sahabat. ya...bisa diitung dengan jari lah (jari gwe, lu n teman yang lain hehehe). makanya ketika ada seseorang yang mau masuk mendaftar (beuh caleg kali pake daftar segala) menjadi teman gwe...gwe bersyukur banget. memang sih kita belum pernah bertemu. semoga minggu depan bisa bertatap muka.

akhir-akhir ini, kita selalu bertukar cerita, untung tarif telepon sudah turun, apalagi banyak promosi ini itu. jadi gak terlalu mneguras kantong gwe yang cukup pas-pasan ini. apalagi teman baru gwe orang bandung, coba bayangkan kalo tari telepon masih semahal dulu? (bayangin dong ah...jangan cuma baca doang). kita kadang bisa kuat telepon sampai 4-5 jam dalam semalam. ya...ngobrolin ini itu lah, tapi kita kagak ngegosip jeung, nyantai aja kita mah orang baik-baik.

setelah tahu dikit-dikit tentang kehidupan dia, waaaah...kaget juga sih. gila...temennya banyak. dan yang gwe bingung, mantan pacarnya juga banyak. yang tukang ini, yang tukang itu, yang kaya gini, yang kaya gitu. dia bilang sih, biasanya kalo 3 kali ketemu kurang sreg bisa langsung putus. gilaaaaaaa.

gwe sampe terperangah (kebayangkan gayanya kaya gimana?) dan gwe pasti langsung ceplosin tanya dong, "lagian lu ko gampang banget sih jadian sama orang?" dia bilang kalo dia emang gampang jatuh cinta. ya...tapi gak gitu-gitu amat kali jatuh cinta. masa baru ketemu n ngobrol dikit aja langsung jadian. emang sih pandangan pertama ngaruh banget sama hati kita. tapi kan kita juga punya otak yang terlalu rumit di dalemnya buat nyaring perasaan di hati.

gampang jatuh cinta emang anugerah, berarti kita selalu bisa gampang menyayangi orang. otomatis bakal cepet punya teman, kenalan atau pacar. tapi....kalo pacar ya...harus di saring dulu dong.

gampang jatuh cinta emang jauh lebih baik daripada gampang membenci. paling nggak pilihan pertama bakal membuat orang lain dan kita sendiri senang. meskipun bisa berabe di kemudian hari. dari pada gampang membenci, kelaut aja lo...hehehe

( copy from dentascoretan.blogspot.com 19 jan 2009 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar