Senin, 07 Desember 2009

menjadi yang kau pinta

ini lagunya adrian martadinata - ajari aku

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu


ini lagunya chrisye - menjadi yang kau pinta

maafkan aku tak bisa
memahami maksud amarahmu
membaca dan mengerti isi hatimu

aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta


semuanya tentang pengorbanan seorang pria yang mau berubah, yang mau menjadi sosok yang diinginkan oleh wanita yang dipujanya, yang mau merubah sesuatu dalam dirinya agar sang pujaan hati mencintainya.

cinta memang ajaib dan sangat kuat, dapat mengesampingkan keegoisme-an diri dan dapat menjadikan seseorang berubah menjadi orang lain. bahkan sang sangkuriang rela dikutuk demi cintanya, begitupun romeo rela minum racun demi cinta. memang sungguh kuat mu'jizat cinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar