Senin, 07 Desember 2009

story of past, present and future

For u in the past

Hai apa kabar? Lama kali tak jumpa, aku harap kamu baik2 saja. Gilaa kalo ingat kisah2 dl, seru, lucu..yaa cukup indah untuk kubuka kembali album tentang tangisan, amarah, bahagia dan rentetan kisah2 kita. Untung jaman udah canggih ya? Sehingga kita dipertemukan kembali olehny. Lucunya melihat album2 tentang kisah kita, saat mukaku msh imut (eits jgn muntah dl yaa). Dan celetukan sana sini mengingatkanku akan tingkah2 anehku di masa dulu. Ingatkah saat kita bercengkrama di ujung indonesia? Romantisme dan kegilaan indah itu tak akan luntur meski waktu tidak akan mungkin mengulangnya. Senyum indahmu saat dl pertama kita berjumpa di malam kota yg dingin, tak akan pernah dilupa. Yaa kalian mungkin akan mudah lupa akan ku. Namun dlm sanubari yg sempit ini, ada ruang yg cukup untuk menyimpan senyum, tawa, tangis, amarah dan segala kenangan tentang kita. Sampai aku nanti tersenyum dg nya, kau bahagia dgnya dan mereka tertawa dg yg dicintainya, ingatlah album abadi kita untuk dihargai, dikenang indah dan dipelajari demi hikmah.

For u in the present

Hai..gimana kabar lo? Tugas2 udah beres dong...bro, kemarin gwe lupa ngucapin terima kasih sama lo.. Thanks karena lo udah mau bantuin gwe, thanks karena lu mau berbagi sm gwe. Takdir telah mempertemukan kita bersama, pdhl latar kita sangat berbeda, umur, culture, watak, aplg bahasa, beuuh memang negri kita amatlah kaya dg perbedaan. Untung kita belajar PMP atau PpKn, sehingga kita bs nyaman berbagi kisah dg semua perbedaan itu. Keindahan kita telah membuat mawar merekah, keangkuhan kita tlah membuat awan hitam perkasa dan kegilaan kita tlah menjadikan hidupku, hidupmu dan mereka berwarna. Sampai esok kita tak bersama lg, janganlah pernah lupa akan kisah ini, semoga kita bahagia di masa depan dg orang2 tercinta di samping kita.

For u in the future

Selamat siang cinta, perkenalkan sy akan bersamamu nanti. Semoga kamu bahagia dgku. Yaa aku memang manusia biasa, bs jadi dlm penglihatan dan pendengaranmu, aku minus. Namun jika kau mengukur dg hatimu, pastilah bnyk plus yg akan kau dapatkan dr ku. Aku bukanlah seperti sesuatu di masa lalumu, mungkin jauh lbh buruk. Namun itulah aku, aku bukanlah dia, bukan jg mereka. Dg hati yg ada di diriku, segala watak minus ku pasti akan menjadi plus. Tak sabar ku menikmati biduk kebersamaan dgmu. Jangan lah kau cemburu dg kisah manisku di masa lalu, janganlah kau ragu atas sikap datar dan anehku, janganlah kau mengeluh jika nanti kita mengalami kesedihan dlm hidup. Tunggu aku yaa..see u next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar